Kamis, 31 Agustus 2017

Service Sofa Di Riungbandung

Apakah Sofa Anda Sudah Rusak ? jangan dibuang Apakah Kursi Anda Sudah Kusam ? Jangan Di Buang Apakah Kursi Anda warnanya sudah Bosan? Jangan Dibuang Kami Innes Sofa Bandung Memberikan Jalan keluarnya semua diatas jika anda mempunyai masalah dengan Sofa segera call kami maka kami akan merubah kursi anda Dari Rusak menjadi baru kembali dengan ongkos yang pasti lebih murah dibanding beli baru dan kualitasnya lebih bagus dari beli baru untuk membuktikan hal tersebut segera call Kami

Dengan memiliki fasilitas yang sudah memadai Dan memilki tukang yang sudah ahli dalam bidangnya kami, siap melayani anda 24 jam

Kami menerima dan melayani reparasi kursi sofa, perbaikan kursi kantor, perbaikan kursi ukir, perbaikan kursi makan, membuat kursi bar, merubah model sofa, dan membuat sofa. Reparasi sofa sendiri memiliki arti tersendiri yaitu memperbaiki segala kerusakan sofa anda yang sudah rusak menjadi baru seperti pertama kali anda beli.

 Service Sofa Di Bandung meliputi

Jasa Ganti Kain Sofa
Jasa Ganti Kulit Sofa
Tambah Busa
Ganti Spring, Webbing dan Dakron
Jasa Pembuatan Sofa
Jasa Perbaikan Sofa
Pembuatan Bantalan Sofa
Sofa Custom
Perbaikan Rangka Sofa Jika Terdapat Kerusakan
Jasa Refinishing Furniture
Pergantian Kaki Sofa
Modifikasi Sofa

Kami memiliki banyak koleksi sample bahan sofa mulai dari kulit asli, fabric, suede, bludru, sunbrella, katun, syntetic leather, katun, exterior fabric dan masih banyak lagi. mulai dari bahan import maupun bahan lokal. Kami didukung tenaga ahli dan profesional yang sangat berpengalaman dalam pembuatan dan modifikasi berbagai jenis sofa. mulai dari sofa reclening, sofa kulit asli, sofa wash, sofa modern, sofa pijat, sofa salon, sofa minimalis, sofa bed, sofa sudut minimalis, sofa kantor, armchair, sofa payung, sofa boxcer, sofa smuk kancing dan lain-lain.

Kami juga menerima borongan seperti: Perhotelan, perkantoran, apartement, restaurant, cafe, karaoke, dan perumahan elit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar